Eden Hazard Rasakan bahagia Berada di Chelsea

9 May

Eden Hazard Rasakan bahagia Berada di Chelsea

Themilanocafe.com – Dengan berada menjadi bagian dari salah satu pemain di klub Chelsea diakui oleh Eden Hazard jika dirinya mendapatkan sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai dengan apapun.

Hazard sendiri mengaku jika dirinya akan sangat merasa senang jika dipertahankan di Chelsea meskipun dirinya tidak akan dimainkan pada saat Liga Champions musim depan.

Untuk saat ini Chelsea menempati posisi kelima klasemen usai mengumpulkan 69 poin hasil 36 pertandingan. Chlesea hanya berselang dua poin saja dari Tottenham Hotspur dan tiga poin dari Liverpool, yang sudah memainkan 37 pertandingan.

Chlesea berhasil lolos ke emapt besar lantaran berhasil mendapatkan kemenangan di dua pertandingan terakhir yaitu melawan Huddersfield Town dan Newcastle United. Meskipun sudah mendapatkan perolehan tersebut, Chelsea masih berharap Tottenham atau Liverpool akan terpeleset.

Setelah gagal masuk ke Liga Champions 2018/19 sekaligus menjadi tanda kegagalan kedua Chelsea dalam tiga musim terakhir. Hal tersebut telah diyakini akan sangat mempengaruhi masa depan Hazard, yang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge masih akan berlangsung sampai 2020. Hazard tampak tidak terpikir untuk hengkang.

“Kuharap (fans) tidak menginginkanku pergi dari sini,” kata Hazard kepada SFR Sport. “Aku bekerja dengan bagus di sini. Aku bahagia di sini. Banyak hal bisa berubah, atau mereka tidak berubah. Kita lihat saja.”

“Publik memujaku, aku mencintai rekan-rekan setimku, dan keluargaku nyaman di sini. Sudah tentu aku ingin bermain di Liga Champions, tapi itu bukan sebuah prioritas.”

Hazard tampil cukup oke di sepanjang 2017/18. Gelandang serang berusia 27 tahun itu telah membuat 16 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *