Eden Hazard Beranggapan Harusnya Chelsea Yang Bawa Pulang Kemenangan

4 Jan

Eden Hazard Beranggapan Harusnya Chelsea Yang Bawa Pulang Kemenangan

Themilanocafe.com – Eden Hazard tidak merasa puas sekalipun setelah pertandingan yang dilakukan antara Chelsea dengan Arsenal yang menghasilkan hasil akhir imbang dengan angka 2-2. Dengan banyaknya peluang yang begitu nyata di depan mata tersebut bisa menjadikan Chelsea yang semestinya memperoleh kemenangan.

Bertandang ke Stadion Emirates, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, the Blues memiliki 42 persen penguasaan bola dengan menciptakan 19 percobaan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Chelsea leboh terlihat efisien jika dibandingkan dengan Arsenal yang berhasil melahirkan 14 percobaan (6 ke arah gawang).

Bek Chelsea Marcos Alonso berhasil dalam menambahkan angka untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di 10 menit terakhir. Sebelumnya Arsenal mencetak gol lebih dahulu lewat Jack Wilshere di menit ke-63, lalu disamakan Chelsea lewat gol penalti Hazard empat menit kemudian.

Hector Bellerin menghindarkan Arsenal dari kekalahan usai membobol gawang Chelsea di masa injury time. Chelsea sendiri nyaris memenangi pertandingan namun di penghujung laga, sepakan Alvaro Morata ditepis Petr Cech dan sepakan Davide Zappacosta membentur mistar gawang.

“Tadi adalah pertandingan 50-50, kedua tim memainkan permainan yang sangat bagus,” ungkap Hazard.  “Mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, kami melewatkan sejumlah peluang. Sepakan terakhir seharusnya menjadi sebuah gol, tapi kami senang sih.”

“Kurasa kami seharusnya memenangi pertandingan ini karena banyaknya peluang yang kami punya.”

Hasil ini diwarnai dengan penalti yang dianggap kontroversial karena Bellerin dan Hazard dianggap 50-50 saat berebut bola. “Tidak perlu sebuah tayangan ulang, itu memang penalti,” sungut Hazard.

“Petr adalah kiper yang hebat. Selalu sulit mencetak gol ke gawang dia tapi aku bisa menyarangkan bola ke gawang dan itu adalah hal yang paling penting,” tambah bintang sepakbola Belgia itu.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal menggusur kembali Manchester United di posisi kedua. Hazard cs menempati peringkat ketiga dengan 46 poin, tertinggal satu angka dari MU dan hanya dua poin dari Liverpool di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *