Dybala Cetak Hattrick Kedua Bagi Juventus

18 Sep

Dybala Cetak Hattrick Kedua Bagi Juventus

 

 

Themilanocafe.com – Pada pertandingan lanjutan Serie A pada hari Minggu (17/9/2017) striker Juventus yaitu Pailo Dybala mendapat banyak pujian setelah mencetak hattrick ketika Juventus melawan Sassuolo dengan skor akhir 3-1. Salah satu sanjungan diberikan oleh teman satu timnya yang baru pindahan dari Paris Saint-Germain, Blaise Matudi.

Menurut Blaise Matudi, Dybala adalah pemain kelas dunia. Hattrick ini adalah kali kedua yang diberikan Dybala pada musim ini untuk Juventus. Hattrick pertamanya dibuat ketika mengalahkan Genoa dengan skor 4-2 pada pekan kedua. Jumlah dari empat laga Serie A, striker 23 tahun tersebut telah mengoleksi 8 gol.

“Hari ini kami menjalani pertandingan yang bagus. Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami bermain baik untuk menang. Paulo Dybala? Dia pemain kelas dunia,” ungkap Matuidi.

Dengan penciptaan hattrick tersebut, Dybala telah mengoleksi 50 gol pada 100 pertandingannya bersama Juventus. Sehingga dalam pertandingan melawan Sassuolo tersebut dia dipilih sebagai man of the match. Sementara, Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mengatakan Dybala dapat menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

“Dia sudah berada di jalur yang benar. Dia memainkan sepakbola yang hebat dan dia masih bisa berkembang lagi,” ungkap Allegri.

Selanjutnya, Allegri tidak mempermasalahkan Gonzalo Higuain yang sulit dalam mencetak gol pada musim ini. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang lumrah tetapi dia mengingatkan pemain 29 tahun tersebut untuk meningkatkan kondisi badannya.

“Higuain bermain baik. Dia kehilangan kesempatan mencetak dua gol, tetapi itu bisa saja terjadi. Dia akan mencetak gol lagi nanti. Saya tidak melihat masalah dengannya,” jelasnya.

“Musim lalu dia mencetak banyak gol hanya dalam beberapa pertandingan, dan itu bisa terjadi sebagaimana sekarang terjadi pada Dybala. Itu bisa terjadi pada setiap striker. Dia harus latihan dan meningkatkan kondisi fisiknya, seperti halnya pemain yang lain,” ungkap Allegi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *