Dibalik Kemenangan Arsenal

24 May

Dibalik Kemenangan Arsenal

Themilanocafe.com – Nampaknya Arsenal berhasil menaklukan tim asal inggris yang diberi dengan julukan Kucing Hitam pada Rabu (17/5/2017) dini hari WIB dengan raihan skor 2-0 pada laga lanjutan Premier League. Meski begitu Arsene Wenger merasa kecewa terhadap sopporter The Gunners tersebut.

“Kami melakukan pekerjaan dengan benar. Hal itupun kembali kami lakukan pada pertandingan tadi. Ketika bermain sepak bola, Anda tidak menghitung berapa banyak orang yang duduk di kursi stadion,” kata pelatih 67 tahun tersebut.

“Anda bermain karena ingin meraih kemenangan pada pertandingan, serta menikmati laga tersebut. Namun, menurut saya semua orang tentu ingin kami meraih kemenangan ketika bersua Sunderland,” kata Wenger.

Dalam pertandingan tersebut manajemen Arsenal dapat mejual banyak tiket hingga mencapai 59.510 tiket. Akan tetapi beberapa media mengatakan kalau banyak tiket yang digunakan oleh supporter Arsenal untuk melakukan aksi keributan.

Kabarnya saat itu banyak berkedapatan kursi yang kosong di Stadion Emirates karena ulah yang dilakukan sekelompok supporter The Gunners tersebut. Pasalnya terdapat sekitar 10.000 kursi dari 60.000 kapasitas maksimal diantaranya kursi kosong.

Arsene Wanger yang waktu itu sedang melihat anak didiknya bermain Liga Champions dituntut untuk mundur dari jabatannya oleh beberapa supporter Arsenal. Mereka beralasan kalau manejer Arsenal yang sekarang itu tak mampu mengantarkan timnya meraih prestasi. Mesut Ozil dan rekannya itu terancam tak bisa melewati Liga Champions jika posisi klasemen Premier League tetap seperti ini.

Saat ini The Gunners Hanya bisa berada dalam peingkat yang bisa dibilang tak menguntungkan dengan perolehan 72 poin diposisi ke lima. Sementara itu Liverpool berada diatasnya diposisi keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *