Dengan Formasi Baru Membantu Manchester United Dapatkan Kemenangan

25 Oct

Dengan Formasi Baru Membantu Manchester United Dapatkan Kemenangan

 

 

 

Themilanocafe.com – Manchester United (MU) dengan formasi barunya yang diterapkan oleh Jose Mourinho mendapatkan kemenangan. Manchester Unted (MU) berhasil memenangkan pertandingan melawan Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (24/10/2017) atau Rabu dini hari WIB dengan skor 2-0 pada Piala Liga Inggris.

Pada pertandingan tersebut, pelatih MU ini menggunakan formasiĀ  3-4-1-2. Dia mempercayakan Anthony Martial dan Marcus Rashford pada garis depan.

“Kami bermain dengan dua striker yang memiliki semangat luar biasa dan sangat dinamis,” ungkap Mourinho.

Sedangkan Jesse Lingard diberi kebebasan menjadi playmaker. Pelatih berusia 54 tahun itu merumputkan Ander Herrera dan Scott McTominay menjadi gelandang bertahan.

“Lingard bermain bagus dengan banyak kebebasan. Kami mencoba memberikan dukungan kepadanya dengan pengalaman yang dimiliki Ander Herrera dan kekuatan McTominay di lini tengah,” ungkap Mourinho.

Dengan formai baru tersebut, MU mendominasi pertandingan dengan mendapat ball possession sampai 58% dan juga tercatat MU melakukan sembilan tendangan dan lima diantaranya masuk dalam target.

“Saya rasa, sepanjang pertandingan, kami tampil solid dan sangat profesional sejak menit pertama. MU selalu memenangi pertandingan. Saya senang dengan penampilan tim dan kualitas individu pemain,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *