David Beckham Ceritakan Jika Skuat Inggris Tak Sedikit Alami Kesulitan Pada Putaran Final

2 Apr

David Beckham Ceritakan Jika Skuat Inggris Tak Sedikit Alami Kesulitan Pada Putaran Final

themilanocafe.com – Sebuah penuturan yang datang dari mulut seorang David Beckham membahas hal yang berkaitan dengan adanya sebuah peluang untuk skuat Inggris di Piala Dunia 2018 nanti.

Seperti yang diketahui, Inggris berada di Grup G yang bersamaan dengan Belgia, Panama, dan Tunisia. Skuat Inggris tersebut nantinya akan mengawali pertandingan dengan melawan Tunisia pada 18 Juni.

Inggris berhasil masuk ke putaran final dengan membawa sebuah catatan yang begitu apik. Selama masa kualifikasi yang berlangsung, Harry Kane dkk. tak terkalahkan dalam 10 laga dengan membukukan delapan kemenangan.

Meskipun melakoni pertandingan dengan begitu bagus, Inggris justru tidak jarang mengalami berbagai kesulitan di putaran final. Seperti yang terjadi di Piala Eropa 2016, di mana Inggris menyapu bersih 10 laga kualifikasi namun kemudian terhenti di babak 16 besar.

Di Piala Dunia, prestasi Inggris juga kurang memuaskan dalam dua dekade terakhir. Sejak 1998, pencapaian terbaik Inggris adalah babak perempatfinal di Piala Dunia 2002 dan 2006.

Meski demikian, Beckham menilai Inggris punya peluang yang bagus di Piala Dunia 2018. Ia juga menyoroti banyaknya talenta muda di skuat Inggris.

“Saya pikir kami punya peluang yang baik. Kami masuk ke Piala Dunia tahun ini dengan baik seperti biasanya,” Beckham pada saat melalukan wawancara dengan Najwa Sihab.

“Dan datang ke kompetisi ini, saya rasa kami punya banyak pemain muda berbakat, yang masih bisa dibentuk. Itu penting. Dan tentunya para pemain yang bermain di liga terbesar dan terkuat di dunia.”

“Jadi, menurut saya Inggris punya peluang yang baik di Piala Dunia,” ia menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *