Crystal Palace Bantah Wacana Rekrut Gelandang Arsenal

13 Nov

Crystal Palace Bantah Wacana Rekrut Gelandang Arsenal

 

 

Themilanocafe.com – Crystal Palace menampik keinginan merekrut gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Mereka juga membantah berita bila Wilfried Zaha akan digantikan oleh Wilshere. Palace sempat menawar Wilshere pada bulan Agustus tahun lalu, tetapi penawarannya ditolak karena bersaing dengan Bournemouth.

Dan sekarang ini berita untuk menghadirkan Wilshere timbul kembali karena Palace memerlukan gelandang yang mumpuni untuk menguatkan pertahanan tengahnya.

Terlebih pada musim ini Wilshere tersisihkan di Arsenal, meskipun kondisinya fit tetapi tidak dirumputkan oleh Arsene Wenger di Liga Inggris. Padahal, dirinya membutuhkan waktu bermain yang lama pada musim ini. Karena dia harus mengalihkan perhatian Gareth Southgate, manajer timnas Inggris supaya dapat masuk ke Piala Dunia tahun depan.

“Saya bekerja dengan Direktur Olahraga, Dougie Freedman dan kami tak pernah membahas Wilshere. Padahal beberapa nama potensial kami bahas,” kata manajer Palace, Roy Hodgson.

“Jadi saya juga kaget kenapa ada nama Wilshere. Anda dapat kabar ini dari siapa? Saya tahu pasti agennya,” imbuhnya.

Meskipun telah membantah hal tersebut tetapi netita mengenai Wilshere ke Palace tidak kunjung berhenti. Terlebih Arsenal juga membidik Zaha yang diplot sebagai pengganti Alexis Sanchez.

“Saya sangat suka dengan Wilshere, namun untuk sekarang rasanya kami tidak menginginkannya. Saya tidak tahu dengan kabar ia akan ke Palace,” ungkap Hodgson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *