Cristiano Ronaldo Dapatkan Banyak Dukungan Dari Banyak Rekannya Atas Penampilan Apiknya

19 Mar

Cristiano Ronaldo Dapatkan Banyak Dukungan Dari Banyak Rekannya Atas Penampilan Apiknya

Themilanocafe.com – Dengan keberhasilan setiap apa yang dilakukan dengan performa apiuknya justru semakin menjadikan Cristiano Ronaldo untuk bersemangat dalam meningkatkan prestasi yang dimiliki. Cristiano Ronaldo maju terus dengan performa yang selalu meningkat bersama dengan tim kesayangannya Real Madrid.

Ronaldo memang sudah tidak asing dengan sebuah permainan yang jauh dari kata mengecewakan para penggemarnya. Madrid sering sekali mendapat sumbangan angka dari pemain asal Portugal tersebut.

Madrid berhasil menghasilkan angka 6-3 atas Girona ketika berlangsungnya pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (19/3/2018) dinihari WIB. Ronaldo berhasil menarik banyak perhatian di lapangan dengan empat gol yang berhasil dihasilkannya dan juga satu assist yang dibuatnya.

Selain berhasil menciptakan sebanyak empat gol, Ronaldo pun mencatatkan hat-trick yang ke-50 di sepanjang kariernya. Ronaldo secara terus menerus berhasil meberikan catatan gol dalam delapan pertandingan, rinciannya 17 kali membobol gawang lawan.

Dengan penampilan Ronaldo tersebut seolah menjadi sebuah bayaran pasca dirinya beberapa waktu lalu sempat menurun performanya. Dia hanya berhasilĀ  membukukan dua gol dalam delapan pertandingan Liga Spanyol.

Pemain Madrid, Lucas Vazquez, tidak henti-hentinya memberikan pujian untuk Ronaldo. Los Blancos sedang mengambil keuntungan dari penampilan impresif dari Ronaldo.

“Dia sedang dalam penampilan luar biasa pada momen ini, dia membantu tim dengan kinerjanya, dengan gol-gol dan assist. Semua orang mendapatkan keuntungan dari itu,” kata Vazquez.

Pujian serupa juga diucapkan oleh gelandang Madrid Mateo Kovacic. “Kami tak terkejut dengan apa yang dilakukan Cristiano, dia mencetak gol setiap haro. Dia harus diselamati, tapi bukan hanya dia seorang, karena kami mempunyai tim hebat,” kata Kovacic.

Tak mau kalah, Nacho juga memberi pujian. Ronaldo dinilai sudah kembali melakukan pembuktian kualitasnya belum menurun.

“Ronaldo itu yak nyata. Sekali lagi di musim ini, dia membuktikan bahwa dia merupakan yang terbaik di dunia. Dia mendapatkan hukuman di awal musim, lalu dia sering tak bisa memanfaatkan peluang dan itu aneh baginya, fakta bawa dia tak mencetak gol. Sekarang dia membantu tim dan itu sangat positif buat kami,” kata Nacho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *