Chelsea Akan Hadapi Adangan Dari Huddersfield Yang Sudah Ditunggu

8 May

Chelsea Akan Hadapi Adangan Dari Huddersfield Yang Sudah Ditunggu

Themilanocafe.com – Untuk kali berikutnya, Chelsea akan segera berhadapan dengan adangan Huddersfield dalam upayanya menjaga harapan tampil di Liga Champions. Seperti yang telah diketahui, Chelsea merupakan salah satu partai yang mempunyai kekuatan penuh.

Kans Chelsea untuk tampil di Liga Champions terbuka sedikit lebih lebar setelah mengalahkan Liverpool 1-0 pada akhir pekan lalu. Total Chelsea saat ini punya 69 poin di posisi kelima dari 36 laga.

Untuk saat ini, Chelsea hanya kalah sebanyak tiga poin dari The Reds di posisi ketiga, meski kalah telak dalam selisih poin (27 – 42) dan dua poin dari Tottenham Hotspur di posisi keempat. Chelsea pun saat ini bisa menyamai poin milik Liverpool, yang sudah memainkan satu laga lebih banyak, jika menang melawan Huddersfield pada Kamis (10/5/2018) dinihari WIB, di Stamford Bridge.

Akan tetapi, menurut Gary Cahill laga lawan Huddersfield tak akan mudah untuk Chelsea. Pada akhir pekan lalu Huddersfield mampu menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Huddersfield saat ini juga masih terus berjuang untuk bertahan di Premier League.

“(Kemenangan atas Liverpool) Itu membuat harapan tetap hidup. Kami harus terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana hal itu membawa kami dan melihat apa yang terjadi di akhir musim,” kata Cahill.

“Yang pertama adalah melawan Huddersfield, yang tampil cemerlang di kandang Manchester City, tidak banyak tim yang pergi ke sana (Etihad Stadium) dan mendapat poin musim ini, jadi mereka akan berada dalam semangat tinggi dari satu poin vital tersebut. Saya yakin mereka akan datang ke sini dan mencoba melakukan hal yang sama,” sambungnya.

Pada beberapa waktu lalu, Chelsea memang sempat mengalami penurunan dengan tampil memperlihatkan performa buruk di periode Februari-April lalu. Mereka menderita lima kekalahan dari delapan pertandingan dan hanya menang dua kali di liga dalam rentang tersebut. Namun belakangan mereka kembali bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun dari lima laga terakhir.

“Kami kecewa dengan (periode) itu, tetapi akhir-akhir ini kami telah menunjukkan sikap yang benar, kami telah menunjukkan etos kerja yang tepat untuk kembali ke level yang seharusnya dan momentum sedang dibangun sekarang, kami mendapatkan hasil,” Cahill menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *