Berhasil Samakan Kedudukan Arema FC Tetap Kecewa

31 Aug

Berhasil Samakan Kedudukan Arema FC Tetap Kecewa

 

 

Themilanocafe.com – Laga super big match antara Arema FC melawan PSM Makassar berakhir menghebohkan. Arema Fc yang sudah kebobolan tiga gol pada menit ke-15 babak pertama akhirnya dapat menyamakan skor sampai pertandingan berakhir dengan peluit panjang oleh wasit.

Tetapi, hasil skor imbang yang diperoleh oleh Arema ini belum membuat pelatihnya, Joko Susilo merasa senang. Joko Susilo mengatakan bahwa harusnya Arema mampu untuk memperoleh lebih dari sekarang, hanya saka kesalahan strategi pada awal pertandingan menjadikan peluang bagi PSM Makassar.

“Jujur saya sangat kecewa dengan hasil hari ini, saya minta maaf kepada seluruh pendukung Arema karena tak mampu memberikan tiga poin di laga home malam ini,” ungkap Joko.

Selain itu, hadirnya Cristian Gonzales yang dinilai kurang memberi peluang pada Arema tidak dibenarkan oleh Joko Susilo. Dia tidak ingin menyalahkan hasil yang diperoleh Arema karena satu pemain saja.

“Semua yang dilakukan pemain di lapangan merupakan strategi tim yang saya instruksikan,” ungkapnya.

Sementara itu, gelandang Arema Hendro Siswanto juga mengungkapkan permintaan maafnya karena merasa kurang baik dalam permainannya. Dia merasa memang ada celah yang dapat dijadikan peluang oleh lawan.

“Saya akui kita di menit awal tampil sangat kurang baik dalam menjaga pertahanan, hingga PSM mampu menorehkan tiga gol. Tapi kita sudah bermain maksimal dari pertama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *