Begini Tanggapan Pelatih Real Madrid terkait Kesalahan Kiper

29 Nov

Begini Tanggapan Pelatih Real Madrid terkait Kesalahan Kiper

 

 

 

Themilanocafe.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian atas permainan Keylor Navas walaupun melakukan kesalahan saat bertanding melawan Fuenlabrada pada pertandingan kedua babak 32 besarĀ  Copa Del Rey, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dengan perolehan skor 2-2.

Real Madrid menciptakan dua gol pada menit ke-63 dan ke-70 oleh Borja Mayoral. Sedangkan Fuenlabrada menciptakan gol melalui ciptaan Luis Milla (25′), dan Alvaro Portilla Suarez (89′).

Ketika gol pertama yang diciptakan oleh Milla, publik telah menyorot Navas. Dari tayangan ulang, prediksi kurang sempurna dari penjaga gawang Kosta Rika tersebut menyebabkan gawang Real Madrid kecolongan.

Meskipun begitu, Zinedine Zidane tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Dia menilai Navas sudah menjalankan performa yang baik selama pertandingan berlangsung.

“Navas adalah pemain penting seperti yang lainnya. Dia bermain baik. Saya tidak berpikir Navas bisa berbuat lebih banyak soal gol pertama itu. Fuenlabrada adalah tim yang bagus,” ungkap Zidane.

“Publik dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Namun, mereka juga harus melihat semangat juang yang diperlihatkan para pemain hingga akhir pertandingan,” imbuhnya.

Real Madrid tetap berhasil lolos pada babak 16 besar walaupun tidak berhasil memperoleh kemenangan. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut lebih tinggi agregat 4-2 sebab memperoleh dua gol tanpa balas pada pertandingan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *