Bayern Munich Tak Ada Pikiran Untuk Balas Dendam Dengan Real Madrid

25 Apr

Bayern Munich Tak Ada Pikiran Untuk Balas Dendam Dengan Real Madrid

Themilanocafe.com – Pada saat berlangsungnya perempatfinal pada musim lalu, Bayern Munich berhasil disingkirkan secara sengit oleh tim dari Real Madrid. Terkai dengan kekalahan yan dihasilkan oleh tim Bayern Munich, Bomber Bayern Robert Lewandowski mengaku tidak miliki pikian untuk membalas dendam.

Pada 2016/17, Bayern kalah dengan agregat 3-6. Pada pertandingan yan berlansun di leg kedua, selama berjalannya waktu dibayangi kontroversi dengan kartu merah Arturo Vidal dan gol-gol Cristiano Ronaldo yang disahkan kendati offside.

Kedua tim yang sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang tersebut kembali dipertemukan kembali pada babak semifinal. Nantinya Bayern akan kemali menjamu Madrid lebih dahulu di Allianz Arena untuk melakoni leg pertama, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB. Lewandowski juga kemali menuturkan jika imnya idaka akan pernah melupakan kekalahan yan dialami pada saat musim lalu.

“Balas dendam? Ini adalah musim yang sepenuhnya berbeda, musim yang berbeda. Apa yang terjadi musim lalu adalah sejarah. Kami tahu setiap pertandingan berbeda, seperti halnya setiap musim berbeda,” Lewandowski.

“Ketika kami menghadapi Real Madrid sekarang, akan sepenuhnya berbeda dengan musim lalu. Apa yang terjadi musim lalu tidak lagi dalam pikiran kami. Tentu saja, dua pertandingan melawan Real Madrid: semifinal, laga yang sangat penting. Tapi kami dalam posisi yang berbeda dibandingkan musim lalu.”

Bayern berambisi lolos ke final Liga Champions pertamanya dalam lima tahun. Sejak juara pada 2012/13, the Bavarians mentok di semifinal saat dibesut Josep Guardiola.

“Kalau Anda ingin berhasil ke final Anda harus mengalahkan seluruh lawan Anda. Kami tahu apa yang telah dicapai Real Madrid dalam dua musim terakhir (memenangi Liga Champions beruntun),” sambung bintang sepakbola Polandia ini.

“Kami harus benar-benar fokus. Kalau Real Madrid membuat kesalahan, kami harus mencoba mengambil keuntungan dan mencetak gol. Namun kami juga harus disiplin dalam bertahan. Kami tahu kami bisa mengalahkan Real Madrid, meski mereka adalah tim top. Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang berat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *