Barcelona Diperkuat Ousmane Dembele Saat Lawan Real Madrid

9 Nov

Barcelona Diperkuat Ousmane Dembele Saat Lawan Real Madrid

 

 

Themilanocafe.com РBarcelona memperoleh berita baik terkait keadaan Ousmane Dembele. Menurut dokter yang mengoperasi dan merawat Dembele, Sakari Orava mengatakan Dembele memiliki potensi lagi dapat menguatkan Barcelona saat bermain melawan Real Madrid pada pertandingan yang bertema  El Clasico, 23 Desember nanti.

Ousmane Dembele mengalami cedera pada bagian paha saat melawan Getafe pada pertandingan La Liga, September 2017. Cedera tersebut menyebabkan Dembele harus menjalani operasi dan berpotensi akan tidak merumput selama empat bulan.

Dalam prose penyembuhannya, Dembele berhasil memperlihatkan kemungkinan pulih lebih awal. Dokter yang merawatnya memperkirakan, Dembele memiliki poteni merumput lagi pada bulan Desember 2017.

“Mungkin (Ousmane Dembele bisa bermain lawan Real Madrid). Akan tetapi, ini baru kemungkinan saja. Saya tidak bisa memberikan jaminan,” kata dokter Orava.

“Risikonya tidak terlalu besar. Dia adalah pemain muda dan cederanya sembuh dengan cepat. Selama ini dia mudah melakukan pemulihan dan semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Ousmane Dembele bermain bersama Barcelona setelah pindah dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Dia dihargai 105 juta euro atau senilai Rp 1,6 triliun. Dia baru bermain selama 212 menit bersama Barcelona serta hanya menoreh satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *