Barcelona Bidik Ozil, Manajer Arsenal Tidak Peduli

25 Nov

Barcelona Bidik Ozil, Manajer Arsenal Tidak Peduli

 

 

Themilanocafe.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan tidak memikirkan pernyataan mengenai masa depan Mesut Ozil yang diberitakan akan memepet pada tim Barcelona. Dia lebih memfokuskan untuk menghadapi pertandingan melawan Burnley akhir pekan nanti.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun ini kelihatannya tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak bersama klib Arsenal kembali.

Disamping itu, Barcelona juga telah berminat untuk merekrut gelandang asal Jerman itu, mereka menilai sebagai alternatif Philippe Coutinho. Dan belum lama ini, Ozil juga diberitakan telah menyepakati untuk masuk Barcelona.

“Kontrol apa yang bisa saya lakukan terhadap spekulasi itu? Semua orang ini memiliki agen yang bisa berbicara dengan siapa pun. Itu tidak mengganggu, itu terjadi sepanjang karier pemain. Saya tidak khawatir, saya lebih peduli dengan kinerja tim,” ungkap Wenger.

Menurutnya, dia tidak pernah merasa ragu sama sekali terhadap komitmen Ozil dan Alexis Sanchez yang akan habis kontrak pada musim ini.

“Ozil dan Alexis Sanchez dipuji saat tim melakukannya dengan baik karena mereka, dan ketika tim tidak melakukannya dengan baik, mereka mendapat lebih banyak kritik. Saya lebih fokus pada penampilan tim.” ungkapnya.

“Mereka jujur. Saya tidak mempertanyakan kejujuran mereka. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat para pemain mencapai akhir kontrak mereka. Kami hanya peduli pada penampilan hari Minggu,” imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *