Ayah Neymar Ungkapkan Alasan Neymar Hengkang Dari Barcelona

5 Oct

Ayah Neymar Ungkapkan Alasan Neymar Hengkang Dari Barcelona

 

 

Themilanocafe.com – Neymar Sr kembali mengungkapkan mengenai keputusan anaknya hengkang dari Barcelona pada musim panas 2017. Dia mengungkapkan putranya itu tidak meninggalkan Camp Nou seolah-olah untuk mencari predikat pemain terbaik dunia.

Sebelumnya, muncul kabar miring bila Neymar hengkang dari Barcelona karena ingin lepas dari bayangan Lionel Messi. Striker asal Brasil tersebut merasa tidak mendapatkan peran utama bila masih ada Lionel Messi.

Oleh karena itu, Neymar memilih untuk mengalah dan mendahului pindah karena suatu hal yang tidak mungkin hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Tetapi penialaian tersebut kembali dibantah oleh ayah Neymar. Dia mengungkapkan juka memang Neymar mencari status pemain terbaik dan peluang tersebut akan lebih besar ketika dia bertahan di Barcelona.

“Jika tujuan Neymar adalah Ballon d’Or, maka seharusnya bertahan di Barcelona. Tetapi, nyatanya dia pindah ke PSG,” ungkap ayah Neymar.

Sebenarnya ayah Neymar mengatakan keinginan terbesar anaknya yaitu merebut Liga Champions kembali. Proyek yang ditawarkan oleh PSG dinilai menarik dan sesuai dengan impiannya.

“Saya juga kaget Neymar pindah ke PSG. Padahal, kami sudah menolak mereka musim lalu. Tapi, tahun ini proyek mereka lebih menarik dan Neymar merasa tertantang untuk keluar dari zona nyaman,” kata Neymar Sr.

Neymar bermain dengan Barcelona selama empat musim sejak bergabung pada tahun 2013 lalu. Bersama dengan klub katalan, Neymar berhasil memperoleh tofi Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *