Antonio Conte Dengan Arturo Vidal Dikabarkan Akan Reuni

27 Dec

Antonio Conte Dengan Arturo Vidal Dikabarkan Akan Reuni

Themilanocafe.com – Kegaguman yang diperlihatkan oleh seorang Antonio Conte ditujukan ke salah seorang pemain bernama Arturo Vidal. Namun sayangnya Conte hanya sebatas memperlihatkan betapa kagumnya dia. Dia pun juga tak mau untuk angkat bicara terkait dengan kabar yang membawa nama Chelsea akan mendekati gelandang Bayern Munich itu di Januari.

Antara Vidal dan Conte memang sebelumnya sempat menjalin kerjasama pada saat di Juventus dan telah menghasilkan tiga Scudetto secara berturut-turut. Belum lama ini, beberapa media di Chile juga telag membuat sebuah laporan terkait dengan kemungkinan kedua figur itu akan bereuni di London Barat di 2018.

Namun, disisi lain Vidal juga saat ini masih berhubungan baik dalam ikatan kontrak dengan Bayern Munich sampai 2019. Meski sempat ditepikan Jupp Heynckes di awal kembalinya ke Bayern, Vidal telah kembali ke tim inti dengan mencetak empat gol dalam 15 penampilan di seluruh kompetisi.

Bayern disebut-sebut mempertimbangkan untuk menjual Vidal di musim panas. Begitupun dengan Conte yang kabarnya sudah mengadakan kontak dengan si pemain di awal musim ini.

“Saya harus jujur, tidak tepat membicarakan seorang pemain dari tim lain,” ucap manajer Chelsea itu usai timnya mengalahkan Brighton 2-0. “Terutama kalau Anda (media) mencoba menghubungkan pemain ini dengan kami.”

“Arturo adalah seorang pemain yang fantastis. Saya punya respek yang besar untuk Arturo, dan kami sudah menghabiskan bertahun-tahun di Juventus bersama,” sambung dia.

“Saya selalu ingin dia bersama dengan saya,” simpul Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *