Andik Vermansah Digosipkan Kembali ke Persebaya, Benarkah?

4 Dec

Andik Vermansah Digosipkan Kembali ke Persebaya, Benarkah?

 

 

Themilanocafe.com – Spekulasi mengenai Persebaya yang akan memasukkan mantan pemainnya Andik Vermansah mulai muncul setelah Persebaya Surabaya berhasil masuk ke Liga 1 2018. Dan sekarang ini secara kebetulan Andik tidak mempunyai klub setelah keluar dari Selangor FA, Malaysia.

Andik Vermansah bersama dengan Persebaya Surabaya mempunyai cerita yang menarik selama delapan tahun. Pemain asal Jember ini mengawali kariernya dengan Persebaya U-18 pada tahun 2015. Dia terus mencari ilmu dan mendapatka promosi ke tim utama mulai tahun 2008.

Tetapi ada permasalahan yang menghampiri persebakbolaan Indonesia sehingga Andik harus memilih keputusan yang sulit. Dia melepaskan diri dari Persebaya dan akhirnya bergabung dengan Malaysia untuk menguatkan Selangor pada tahun 2014. Tetapi saat ini kontraknya bersama Selangor tidak diperpanjang.

Dengan menyandang sebagai free agent maka Persebaya juga mempunyai kesempatan besar untuk merekrutnya. Tetapi, menurut Muly Munial, agen Andik mengatakan hingga saat ini belum ada koordinasi apapun dari pihak Persebaya.

“Andik Vermansah sudah bilang kepada saya, kalau balik ke Indonesia, ia hanya mau main di Persebaya. Tapi sekarang saya juga tidak tahu bagaimana Persebaya, apakah mereka sudah siap menerima Andik atau bagaimana,” ungkap Muly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *